Jumat, 16 September 2016

Manfaat Serum Royal Jelly Jafra Untuk Wajah

Manfaat Serum Royal Jelly Jafra Untuk Wajah - Produk dari JAFRA ini memang sedang booming, sudah banyak ribuan konsumen yang memakian produk royall jelly ini al hasil banyak yang ketagihan setelah menggunakan royal jelly. 
Kandungan Serum Royal Jelly JAFRA, Sirtuin Activators membantu kulit tampak muda, Cellipan Compplex, membantu menjadikan kulit tampak muda dan berkilau. Antiox PhytoNutrient Blend, mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas sehingga kulit tampak berkilau. Royal Jelly disebutkan memiliki kandungan royalactin, sejenis protein yang dapat membuat sel tubuh menjadi lebih muda. Dan untuk beberapa alasan tersebut maka JAFRA, salah satu perusahaan produk kosmetik asal Amerika menggunakan Royal Jelly untuk mencegah penuaan. Antiox PhytoNutrient Blend, mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas sehingga kulit tampak berkilau. Berikut dibawah ini beberapa kandungan yang terdapat dalam Serum Royal Jelly.
  • Cellspan Complex : Cellspan Complex adalah kombinasi yang eksklusif dari bahan-bahan yang bisa memperkaya manfaat royal jelly.
  • Royal Jelly : Dapat membantu meningkatkan regenerasi sel dan energi sel kulit, memperpanjang usia sel kulit serta menyamarkan garis-garis halus dan kerutan.
  • Helianthus Annuus (Sunflower) Sprout Extract dan Sun Jelly : Bermanfaat memberi energi dan membantu menstimulasi pertumbuhan sel kulit.
  • Glycerin : Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.
  • Longevicell: Myrtle Extract : Membantu memperpanjang usia sel- sel kulit, memperlambat proses penuaan dengan membatasi proses degenerasi kulit.
  • Glycine Soya Seed Extract : Kandungan Glycine Soya Seed Extract yang terdapat pada serum jafra royal jelly mampu membantu merangsang sintesis ekstraselular dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini akibat pengaruh buruk sinar UV.
  • Ayurvedic Blend : Wintercherry and Lotus Flowers : Merupakan campuran ekstrak tumbuhan yang bermanfaat sebagai antioksidan untuk menangkal efek radikal bebas yang dapat merusak kulit.
  • Larrea Divaricata Extract : Memberikan efek menenangkan kulit sekaligus membantu mencerahkan warna kulit.
  • Hydrolyzed Corallina Officinalis : Mengandung trace mineral seperti zat besi dan tembaga, yang berfungsi sebagai anti radikal bebas serta dapat menjaga kelembaban dan kekencangan kulit.
  • Panthenol : Adalah Vitamin B yang paling banyak digunakan, berfungsi menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya.
  • Pentylene Glycol : Merupakan humectant yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan kulit untuk mengikat air, meningkatkan hidrasi, serta memiliki sifat anti mikrobakteri.
  • Biosaccharide Gum-1 : Membantu membentuk lapisan pelindung serta menghidrasi kulit.
  • Water/Aqua, Butylene Glycol, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract : Adalah bahan-bahan yang bermanfaat untuk menenangkan kulit.
  • Lecithin, Dipropylene Glycol : Dihasilkan dari soy phospholipids (kedelai) dengan kandungan tinggi nutrisi.
  • Sodium Carboxymethyl Betaglucan : Membantu merangsang mekanisme pertahanan kulit, menjaga kesehatan kulit, melembabkan kulit, serta meningkatkan regenerasi dan perlindungan sel-sel kulit.
  • Ocimum Tenuiflorum Extract : Adalah tumbuhan herbal dari Himalaya yang memiliki kandungan yang menenangkan, melindungi, dan memiliki sifat anti septik sekaligus dapat mencerahkan warna kulit.
Untuk info produk dari JAFRA lainnya bisa KLIK DISINI 

Manfaat yang dirasakan setelah menggunakan serum royal Jelly dari JAFRA :
  1. Menjaga kulit tampak muda
  2. Menyamarkan kerutan/garis3 halus, menjaga kekencangan dg kulit terangkat dan menstimulasi pergantian sel2 kulit.
  3. Membantu menyamarkan tanda2 penuaan din
  4. Membantu memperindah corak kulit sehingga tampak lebih cerah.
  5. Membantu membersihkan dan menyamarkan pori2 yang tampak.
  6. Menjadikan kulit tampak lebih halus, terasa lebih kencang dan elastis.
  7. Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit.
  8. Meningkatkan daya tahan kulit terhadap produk skin care lainnya.
  9. Mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan.
  10. Mengandung Royal Jelly yg dikenal sebagai “ramuan untuk kehidupan”. Bahan2 bernutrisi yang dihasilkan lebah madu. Campuran complex yang kaya akan protein, lipid, vitamin A, B-Complex, C, D, E, mineral, trace elemen dan asam amino.
  11. Mengandung Cellspan Complex, yang memiliki manfaat sama dg royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
  12. Hasil akan terlihat setelah 14 hari pemakaian secara teratur.
Siapakah yang bisa menggunakan Serum Royal Jelly dari JAFRA ? Semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering , kulit kombinasi hingga kulit sensitif pun bisa menggunakan nya karena bahan-bahan alami didalamnya terbuat dari bahan alami. 

Serum Jafra ini tidak berbahaya dan aman digunakan sebab:

  • Telah ber BPOM resmi
  • Tidak mengandung merkuri, hydrokuinon, darah, plasenta, anjing, babi dan penyembelihan hewan lainnya.
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Terdaftar di perdagangan APPLI, artinya produk JAFRA itu Legal
  • Bahan aktif JAFRA berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti peppermint, kacang-kacangan, mentimun, dll juga menggunakan Royal Jelly yg khasiatnya sdh dikenal sejak zaman mesir kuno

Cara Pemakaian Serum :

  1. Untuk mendapat hasil maksimal aplikasikan Jafra Royal Jelly Lift Concentrate sebelum menggunakan pelembab.
  2. Gunakan pagi dan malam hari secara rutin selama 28 hari dan rasakan manfaatnya
  3. Setiap vial/botol dapat digunakan 8 kali selama 4 hari.
  4. Setelah perawatan selama 28 Hari, dapat diulang kembali setelah 3 bulan kemudian.
  5. Disarankan setelah pemakaian Serum Royal Jelly Lift Concentrate  dilanjutkan dengan penggunaan Royal Jelly Milk Balm Advanced agar kulit tetap terawat sempurna.

Masih ragu sama produk JAFRA berikut testimoni nya :


Untuk Konsultasi GRATIS, Order maupun Join bisa hubungi :

Fani Mutia 
Via SMS : 083826065088
Via BBM : 235292CB

1 komentar: